Rabu, 31 Oktober 2012

YP IPPI melaksanakan LDKS di markas TNI-AD Kavaleri Berkuda (Lembang,bandung,jawa barat,indonesia)

Halo teman-teman yang saya sayangi? hehehe

Kali ini saya memposting tentang LDKS yang di adakan oleh sekolah kami YP IPPI dan di selenggarakan pada hari Rabu tanggal 17 oktober 2012 - 18 oktober 2012.

Tidak panjang lebar, saya mau memamerkan foto-foto pada saat pelaksanaan LDKS sebelum handphone kami di sita oleh vasilitator atau yang di sebut pembina.

Langsung aja, Cekidotttttttt ! :D

Nah ini saya langsung foto-foto setelah sampai di lokasi LDKS, biasa ga mau rugi sama background pemandangan bagus. hahaha

Begitu sampai udaranya bener-bener sejuk, andai aja di jakarta udaranya seperti dipegunungan, Wah bisa makin tampan saya :D


Nah ini nih sahabat saya yang ga mau ketinggalan foto-foto, yang disebelah kiri namanya Zulham dan yang disebelah kanan namanya Faisal.

Sahabat saya yg satu ini ni si zulham, dia paling suka sama kacamata yang berwarna, apa lagi yang warnanya hitam. hihi

Nah kalo yang disebelah kana si faisal alias betet, dia lebih suka memakai topi dan suka nyengir-nyengir gak jelas :D

Nah ini rumah atau kandang kuda di markas TNI AD Kavaleri Berkuda, ternyata kudanya jinak jinak alias nurut nurut. Maklum yang ngelatih Tentara Nasional Indonesia.





Nah yg ini ada nomernya, mungkin buat tanda kali ya? :D










Kalo ini pembukaan LDKS di lokasi, rame kan? iya dong, YP IPPI gitu loh.

waktu itu disini mau hujan, percaya ga percaya sih vasilitatornya ngasih tau tarian penolak hujan dengan mantra : Rampampam..Rampampam,, Guli Guli Guli Rampampam. Amore Amore Guli Guli Rampampam.

Katanya mantra itu menggunakan bahasa suku pedalaman, tapi maaf saya lupa nama sukunya apa? hehehe
Pokoknya seru banget dehh, yang ga ikut di jamin nyesel :p

Kalo ini sesudah baris di suruh ganti pakaian menggunakan seragam tentara. Coba lihat, gagah gaha semua kan? iya dong, Murid YPIPPI Cakung.

Apalagi saya, hahaha Pede :p

Ini ni calon calon sukses, ikutan amin ya. Amin :)

Liat dong wajah wajah yang ceria, seakan masa depan kami juga ceria :D




ini ni pasukan tiarap, berani tiarap meskipun alang alang yang gatal terbentang.

Hihihi, Pas bangun bangun pada ngeluh kegatelan :D

Yaudah sampai sini aja ya, masalahnya udah disuruh baris lagi sama vasilitatornya, dan hanphone harus segera dikumpulin.

sampai ketemu di posting berikutnya teman teman semua :D





Tidak ada komentar: