Jumat, 05 Oktober 2012

Sekolah Gua Istana Gua

YPIPPI itu singkatan dari YAYASAN PERGURUAN INSTITU PENGEMBANGAN PENDIDIKAN INDONESIA. Di situ gua belajar dan di didik sama guru-guru yang baik. ya meskipun ada juga guru yang mungkin ga suka ngeliat tampang gua yang kaga enak. hahaha

nahh ! itu tuh tampang gua yang gua sadari. hihi !

Meskipun tampang gua diliat ga enak, tapi tetap manis dong ! hahaha :D

Tapi bagi gua kaga masalah meskipun ada guru yang ga suka ngeliat tampang gua, bagi gua mungkin guru tersebut belum kenal jauh sama diri gua dan ga mau kenal.
memang si, seharusnya gua yang kenal guru tersebut terlebih dahulu, TAPI kan gua juga mau dikenal. hahahaha (ngarep).

Dan memang juga si, gua sadar sama sikap dan tingkah laku gua di sekolah. manusia kan kaga ada yang sempurna dari sifat dan sikap. yang pada intinya gua nerima kodrat gua dan dan lebih berusaha ngurung si sifat dan sikap buruk gua demi jadi orang yang lebih baik dari sebelumnya. AMIN ! (ikut amin juga ya lu). hehe

Walau bagaimanapun permasalahannya itu adalah waras dan manusiawi, yang pada intinya lagi guru-guru YPIPPI Cakung is the best !
Semua baik !

Terimakasih utk guru-guru YP IPPI Cakung :)

Untuk guru yang bersangkutan, saya minta maaf jika saya pernah membuat suatu kesalahan. terutama pada peraturan sekolah dan tugas-tugas yang kalian berikan tidak saya selesaiken :D

Tidak ada komentar: