Rabu, 31 Oktober 2012

Visi Misi Calon Ketua Osis SMK YPIPPI Cakung

Assalammualaikum Wr Wb..

Yang terhormat ibu kepala sekolah
Yang terhormat bapak atau ibu guru
Dan teman-teman yang saya sayangi

Pertama-tama marilah kita bersyukur kehadirat Allah SWT, karena atas limpah rahmat dan hidayahnya, pada hari ini kita semua masih diberikan kesempatan untuk ikut serta salam acara ini.

Hari ini saya sebagai salah satu kanidat calon ketua osis SMK YPIPPI ingin menyampaikan visi dan misi.

VISI
Mewujudkan suatu organisasi yang ramah lingkungan. Khususnya osis akan bekerja sebagai organisasi yang mendukung dan membantu siswa dalam kegiatan belajar maupun berorganisasi. Saya juga menginginkan suatu keadaan yang nyaman dan menyenangkan dalam berorganisasi.

MISI
Mengikutsertakan dan memilih siswa-siswi yang kompeten dibidangnya masing-masing, misalnya seperti Kesenian, Olahraga, Rohani, Pendidikan, serta Kewarganegaraan. Tidak harus menjadi anggota osis, Seorang siswapun mampu menjadi kompeten dibidangnya, asalkan punya niat, percaya diri, serta tanggung jawab sebagai modal awal dalam berorganisasi maupun hidup dalam masyarakat.

Apabila nantinya saya diberi kepercayaan sebagai ketua osis, saya akan menjalankan program-program rancangan saya, demi kesuksesan sekolah kita kedepannya.

PROGRAM
- Saya akan membuat sebuah Kotak Curhat bagi seluruh siswa siswi SMK YPIPPI. Kotak Curhat ini dalah wadah bagi semua siswa siswi yang ingin mencurahkan isi hatinya kepada sekolah, baik keluh kesah, kepuasan, maupun saran dan kritik yang mampu membangun serta menumbuhkan kerja sama dan toleransi.

- Saya akan membawa nama sekolah agar SMK YPIPPI Cakung dapat lebih dikenal oleh masyarakat luas, dengan konsentrasi pada kegiatan sekolah, dan perlombaan-perlombaan antar sekolah, serta pentas seni untuk murid-murid SMK YPIPPI.

Demikian saya sampaikan visi dan misi, apabila ada salah kata yang kurang berkenan dihati, saya mohon maaf.

Wassalammualaikum Wr Wb.

Tidak ada komentar: